Situs Download Film Thailand Terbaik

Rekomendasi Situs Download Film Thailand Terbaik

Situs download film thailand terbaik – Pada kesempatan yang berbahagia ini penulis akan mengulas mengenai 5 situs download film thailand terbaik beserta pilihan film terbaiknya juga.

Sebagaimana kita tahu, film thailand adalah film yang cukup mendapat banyak perhatian. Baik dari masyarakat thailand sendiri. Juga dari berbagai perhatian negara luas.

Film thailand boleh dibilang memiliki alur yang unik dan karakter tokoh yang begitu melekat. Tak jarang dari film-film itu juga merupakan film yang begitu sederhana.

Namun si pembuat film bisa meramu dan meraciknya menjadi begitu ciamik. Film thailand juga terkenal dalam menggambarkan budaya atau kearifan lokal negerinya beserta kehidupan anak mudanya.

Bahkan film horor di thailand sendiri memiliki kekhasan yang tidak ada di negara yang lain. Beberapa tokoh yang mencuri perhatian sebut saja adalah tony jaa.

Tony jaa adalah aktor yang begitu sukses dan terkenal dalam memperkenalkan muay thai di seluruh dunia. Film yang menceritakan lengkap soal itu adalah film Ong Bak.

Dalam berbagai cerita bahkan Tony Jaa dikenal sebagai tokoh yang enggan menggunakan pemeran pengganti. Kesenian bela diri muay thai begitu terangkat secara mendunia lewat film Ong Bak tersebut.

Aktor yang lain misalnya adalah mauro maurer. Mauro maurer terkenal karena totalitas dan ketampanannya dalam memainkan banyak film. Terutama sekali film-film yang mengangkat kisah percintaan di dalamnya.

Mauro maurer ini juga menjadi ikon tersendiri ketika kita mengupas luas mengenai dunia perfilman di Thailand.

Selebihnya boleh dibilang, film Thailand juga bisa dikatakan sebagai industri film yang cukup produktif bersamaan dengan Holywood, Bolywood, juga karya perfilman di tanah air.

Dalam artikel kali ini penulis akan memaparkan pilihan situs download film thailand terbaik berserta rekomendasi film thailand yang bisa kamu tonton.

Namun sebelum itu, penulis akan mengulas terlebih dahulu mengenai film-film terbaik yang diproduksi oleh industri perfilman Thailand.

Tentu saja berdasarkan penilaian dari penulis yang didasarkan juga dari beberapa referensi lain. Selengkapnya adalah sebagai berikut.


Pilihan Film Thailand Terbaik


Penulis akan memilih 9 film Thailand terbaik dengan berbagai tema yang berbeda-beda. Seperti halnya film thailand sendiri yang dalam perkembangannya memang mengangkat banyak genre.

Film-film ini sendiri bisa jadi relevansi cerita atau pesannya masih bisa dirasakan sekarang di zaman ini. Pilihan film-filmnya adalah sebagai berikut:

The Billionaire

Film ini boleh dibilang sebagai film wajibnya orang-orang yang mau memulai dunia wirausaha. Terutama sekali oleh anak-anak muda.

Film ini mengisahkan tentang seorang pemuda (tokoh utama) yang jatuh bangun merintis usaha bisnisnya.

Kisah dalam film ini menurut penggarapannya berdasarkan dari kisah nyata yang pernah terjadi. Yaitu kisah seorang pengusaha keripik rumput laut yang sekarang produknya terkenal di mana-masa.

Tak lupa keseruan dan kekocakan menjadi bumbu tersendiri dalam film ini. Tak terkecuali kisah cintanya.

Film ini bahkan boleh dibilang sebagai film yang cukup lengkap menggambarkan bagaimana jatuh bangunnya orang yang merintis suatu usaha ekonomi.

Seperti namanya, film ini adalah penggambaran kekayaan atau kesuksesan bukanlah cara instan yang bisa dipenuhi dalam satu malam.

Lebih jauh, film ini juga akan mengajak kita untuk merenungi lebih dalam mengenai hubungan keluarga, perhatian orang tua, dan kisah hidup yang menginspirasi dan bisa terjadi di siapa saja.

Sangat sesuai lah kalau kita menyebut ini sebagai film rekomended. Salah satu dari yang terbaik dalam jagad perfilman thailand.

Suckseed

Mencari makna jiwa muda dan persahabatan, film ini lah jawabannya. Sekelompok remaja sekolahan membentuk grup band dan menjalani masa muda dengan penuh kegembiraan.

Bagi yang pernah tumbuh remaja di era 90an dan 2000an, kita pasti tersenyum-senyum sendiri melihat jalannya film ini. Film suckseed mengajak bernostalgia dengan permainan yang cukup populer di era itu.

Para tokoh memerankan karakternya dengan penuh penjiwaan. Terlebih penggambaran dalam kisah cintanya. Para penonton dibuat menebak-nebak dan ikut terbawa perasaan dari apa yang diperankan oleh tokohnya.

Tak hanya berhenti di situ, film ini bahkan memiliki alur yang cukup lengkap. Suckseed menceritakan tokoh-tokohnya dari remaja sampai dewasa.

Tentang bagaimana kecenderungan tokoh masing-masing dalam mengisi persahabatan. Endingnya sendiri juga dieksekusi dengan menarik. Tak kalah recomended dari film yang di atas. Karena beberapa tokohnya juga sama.

Ong Bak

Inilah jagoan petarung dari Thailand. Muay Thai dan Tony Jaa dalam film Ong Bak. Paket lengkap. Film ini mengisahkan perjuangan tokoh yang menjaga tradisi dan melindunginya dari tangan orang jahat.

Ong Bak membawa kita larut dalam perhelatan film bergenre laga yang penuh darah dan sikap keberanian. Ong Bak menggambarkan filsafat hidup dalam tradisi Thailand.

Kesuksesan film ini juga membawanya untuk dibawa ke beberapa seri yang berlanjut. Dalam alur ceritanya, si tokoh utama harus dihadapkan pada situasi sulit untuk memperjuangkan prinsip di tengah orang yang mencoba mencari kekuasaan dan kekayaan semata.

Menjadi sulit, karena orang itu juga memiliki kekuatan besar yang melindunginya. Seperti halnya laga klasik yang lain, si tokoh utama harus melewati serangkaian situasi sulit untuk bertarung dan berdarah-darah sampai tiba di pertarungan puncaknya.

Kalau China punya shaolin dan kungfu, Indonesia dengan pencak silatnya, dan Thailand dengan Muay Thai dalam Ongbaknya.

Sangat recomended untuk ditonton. Jiwa ksatria dan keberanian yang tinggi terkandung banyak dalam filmnya.

Teacher’s Diary

Bagaimana rasanya menjadi guru di tempat atau daerah yang cukup tertinggal? Film inilah jawabannya. Film ini mengisahkan seorang pemuda yang bercita-cita menjadi guru.

Hal itu kemudian membawanya ke daerah terpencil yang membuatnya harus bertugas di tempat itu. si pemuda begitu tidak kerasan awalnya sampai semuanya berubah karena ia bertemu dengan buku diary.

Romantis tentu saja. Ia dibuat jatuh cinta dari buku diary tersebut tanpa terlebih dahulu mengenal pemiliknya. Kisah perjuangan menjadi guru yang menarik.

Kekocakan, kenakalan, dan daya juang yang tinggi. film teachers diary mengajarkan kepada kita bahwa menjadi guru bukanlah persoalan materi dan belajar mengajar semata.

Ia lebih lengkp dari itu. ia menyertakan perasaan yang penuh. Juga keterlibatan yang total pada apa yang diyakininya sebagai pengabdian. Sunnguh film yang recomended. Salah satu dari yang terbaik.

One Day

Seperti judulnya, film ini membuat kita menyadari betapa berharganya waktu. Suatu hari yang bisa membuat orang berbahagia.

Satu hari yang mungkin tidak mudah didapatkan di hari yang lain. film ini mengisahkan seorang pemuda yang mencintai perempuan diam-diam.

Sayangnya, si perempuan merupakan kekasih simpanan bosnya yang telah beristri. Saat liburan membawanya ke jepang, si perempuan mencoba untuk bunuh diri.

Kendati bunuh dirinya tidak berhasil, ia justru malah kehilangan ingatannya. Hal itu dimanfaatkan oleh si pemuda yang sudah jauh hari mencintainya diam-diam memberitahukan kalau perempuan itu, yang sedang hilang ingatan, adalah kekasihnya.

Kisah yang tentu saja menarik. Kita akan dibawa mengikuti film tersebut dan menebak-nebak apa yang akan terjadi selanjutnya.

Film yang mengajarkan betapa waktu memiliki cara kerja yang unik dalam mengiriki kehidupan manusia. Salah satu film yang terbaik juga dalam genrenya.

4Bia

Ketakutan yang dikemas dalam beberapa fragmen pendek, film ini adalah jawabannya. Kisah horor dan thriller misterinya Thailand ditunjukkan dengan ciamik di film ini. secara utuh, film ini dikemas dalam empat bagian cerita yang memiliki misterinya tersendiri.

Pengemasan dalam empat bagian itu boleh dibilang tereksekusi dengan paripurna. Sebagaimana artinya, 4bia atau Phobia akan dibawa pada momen-momen ketakutan dari tokohnya.

Beberapa adegan bahkan bisa membuat cukup jantungan dengan keterkejutannya. Ketakutan dihadirkan bisa datang dari apapun. Tanpa terkecuali.

Film ini juga menunjukkan semacam folklore tentang tradisi Thailand mengenai hantu-hantu. Film yang juga memiliki ending yang bisa tak terduga di awalnya.

Film ini menggambarkan alurnya yang memang tidak panjang per bagiannya tersebut dengan tak kalah epik. Salah satu film yang cukup menyenankan untuk genrenya.

ATM: Er Rak Error

Cinta bisa terlahir dari apa saja. Salah satunya adalah mesin ATM. Sebuah kisah komedi cinta yang menarik disuguhkan dalam film ini. karyawan bank gara-gara ATM tersebut akhirnya saling jatuh cinta.

Sayangnya, peraturan dari tempat mereka bekerja tidak mengijinkan jika karyawannya memeliki hubungan asmara. Konsekuensinya harus ada yang meninggalkan pekerjaan tersebut.

Lebih lanjut, Film ATM lagi-lagi menegaskan bahwa film thailand memang jago mengolah materi kisah percintaan yang dibalut dengan komedi.

Kita dibawa asik menikmati ceritanya. Salah satu penggambaran dunia kerja yang pelik di tengah banyaknya pengangguran di mana-mana.

Tak hanya itu, film ATM juga mencoba dengan humor menyuguhkan kisah cinta yang biasanya terasa berat. salah satu film yang juga sangat direkomendasikan tentu saja.

Pee Mak

Horor kocak dengan kearifan lokal Thailand adalah bahasa yang tepat untuk menggambarkan film Pee Mak. Film ini lagi-lagi mencoba mengangkat folklore thailand dalam dunia layar lebar.

Film ini mengisahkan parodi dari urban Legend thailand tentang hantu Mae Nak. Yaitu hantu yang berawal dari seorang perempuan yang mengandung di saat suaminya sedang dalam kegiatan berperang.

Sebelum melahirkan, si perempuan sudah keburu meninggal dan berubah menjadi gentayangan. Kisah ini kemudian menjadi kocak karena sahabat dari si suami mencoba menyadarkannya kalau ternyata istrinya sudah berubah menjadi hantu.

Kita akan dibuat asyik dan ketawa dengan film yang terbilang bergenre horor ini. tak ada ketakutan berlebih seperti phobia. Dan juga tak ada senam jantung.

Film ini seperti drama dengan bumbu humor dan horor yang dipadukan di dalamnya. Salah satu film horor komedi terbaik di genrenya.

Crazy Little thing called Love

Film yang paling berkesan dan terbaik dalam menggambarkan masa remaja hingga dewasa. Film ini adalah perpaduan drama, romantisme, dan indahnya masa muda digambarkan dengan luar biasa.

Film yang berada di jajaran atas dalam dunia perfilman thailand. Film ini mengisahkan tentang perempuan yang awalnya dibully karena jelek dan hitam tiba-tiba berubah menjadi begitu cantik dan rupawan.

Si laki-laki yang merupakan idola-idola perempuan bahkan sudah menaruh perhatian pada perempuan itu sebelum ia menjadi cantik dan mempesona.

Film ini juga menghadirkan ending yang menarik dengan eksekusi detiap detailnya yang sangat istimewa.


Pilihan Situs Download Film Thailand Terbaik


Situs Download Film Thailand Terbaik
rahasiabelajar.com

Berikut ini penulis sajikan link situs download film thailand terbaik untuk mendownload pilihan film thailand terfavorit di atas. Pilihannya adalah sebagai berikut:

Dunia21.me

Situs ini memudahkan kita dengan banyaknya daftar pilihan film Thailand di dalamnya. Desainnya juga menarik. Dalam situs dunia21.me ini disediakan pilihan film Thailand dengan berbagai format.

Ada yang resolusi HD dan BluRay. Kita bisa streaming atau mendownload filnya juga. Subtitle bahasa indonesia juga sudah disediakan untuk membantu kita menikmati pilihan film-film terbaiknya.

Filmbioskop21.com

Situs ini juga istemewa. Film-film thailand tersedia cukup lengkap di sini. Bahkan yang mungkin di situs lain film itu tidak ada. situs ini juga menyediakan film-film dari negara lain yang mungkin kurang terkenal di situs film box office yang besar.

Situs ini juga lengkap menyediakan subtitle bahasa indonesia dan pilihan 4 player dalam streaming film kalau salah satu link pemutar filnya tidak bisa berjalan dengan tepat.

Admin dalam film ini juga boleh dibilang cepat tanggap apabila ada mirror link yang tidak bisa digunakan.

Demikian artikel tentang situs download film thailand terbaik serta rekomendasi film thailand yang bisa penulis sajikan. semoga bermanfaat.

Leave a Comment