Streaming Download Drama Korea

7 Streaming Download Drama Korea Terbaik (Paling Update)

Streaming download drama korea – Di era internet dan digital ini tempat yang menyediakan akses atreaming dan download drama korea sangatlah banyak dan bisa ditemukan dalam berbagai bentuk.

Baik berupa situs online yang disediakan untuk perangkat PC, ataupun juga dalam bentuk aplikasi yang dirancang untuk smartphone.

Jika dulu bagi orang awam yang belum mengetahui internet, untuk bisa menonton drama korea harus menunggu penayangan di stasiun televisi. Sehingga bisa dibilang akses untuk menonton drakor sangat terbatas.

Selain itu, situs-situs online yang menyediakan drama korea pun belum menjamur seperti sekarang. Tersebab itu barangkali kita perlu bersyukur dengan adanya kemajuan internet tersebut.

Sehingga hari ini kita bisa menyaksikan oppa-oppa ganteng, oenni-oenni cantik, gedung-gedung yang bagus, makanan korea yang terlihat enak, cerita drama yang menggemaskan, dan menariknya budaya korea lainnya dengan sangat mudah.

Meskipun situs drama korea tersebut sangat banyak, tetapi tidak semuanya bisa memberikan kenyamanan dan kemudahan untuk streaming atau download loh. Tersebab itu di bawah ini kami akan merekomendasikan beberapa situs yang populer dan memiliki banyak pengunjung.

Penasaran situs apa saja? Yuk simak selengkapnya di bawah ini:


Situs Streaming Dan Download Drama Korea


Streaming Download Drama Korea
rahasiabelajar.com

DramaQu

Salah satu situs yang menurut kami layak untuk dikunjungi oleh para pecinta drama korea di Indonesia adalah dramaQu.

Situs ini menawarkan koleksi drama dan juga film korea yang sangat lengkap, mulai dari genre thriller, komedi, romansa, dan lain sebagainya. Dan tentunya semua tontonan yang tersedia di sini dilengkapi dengan subtittle indonesia.

DramaQu merupakan situs yang dirancang ringan dan cepat, sehingga pengunjung bisa mengakses konten yang ada dengan sangat mudah.

Untuk menemukan drama atau film yang ingin ditonton, pengunjung bisa mencarinya berdasarkan abjad dari judul film. Mudah bukan. Nah kalau teman-teman berkenan untuk mengunjungi situs ini silahkan buka alamat dramaQu.net.

Dramaindo

Mekipun namanya dramaindo, tetapi situs ini juga menyajikan film layar lebar dari berbagai negara. Untuk koleksi drama korea nya sendiri bisa dibilang cukup banyak. Pengunjung bisa memilih ratusan drama korea baik yang baru tayang atau yang sudah lama tayang.

Dramaindo juga memiliki web interface yang sederhana dan ramah pengunjung. Tak hanya itu konten yang ada pun tersusun dengan rapi. Hal ini menandakan bahwa dramaindo dikelola dengan baik.

Untuk bisa melihat koleksi drama korea pada situs ini, pengunjung terlebih dahulu harus mengklik tab Asal Negara dan pilih Korea Selatan.

Hal yang paling menarik dari dramaindo adalah adminnya yang cepat dalam menanggapi keluhan dan permasalahan pengguna saat mengakses situs tersebut.

Dramago

Selanjutnya kalau kalian masih merasa belum puas dengan situs-situs yang telah disebutkan sebelumnya, barangkali teman-teman bisa mengunjungi dramago.

Dramago merupakan tempat atau gudangnya drama dan film Asia. Jadi pengunjung akan menemukan banyak sekali drama dan film Korea, Jepang, Taiwan, Hongkong, dan Cina. Desain website yang dimiliki situs ini sederhana dan biasa saja, serta konten yang ada tertata dengan rapi.

Pada halaman utamanya pengunjung akan langsung disuguhi dengan beberapa daftar drama dan film terbaru yang bisa kalian tonton.

Dan tentunya teman-teman bisa mengunduh tontonan pada dramago secara gratis dan mudah. Selamat mencoba dan menikmati pengalaman menonton terbaik.

Drakor.id

Barangkali situs ini sudah sangat familiar bagi para pecinta drama korea, karena memang drakor.id merupakan salah satu situs streaming download drama korea terbaik dan banyak pengunjungnya.

Meskipun namanya drakor alias drama korea, tetapi ternyata konten yang disajikan di sini juga mencakup film dan drama dari negara lain seperti China, Jepang, serta Thailand.

Yang menariknya lagi drakor.id selalu memperbarui kontennya walaupun koleksi drama yang dimiliki sudah cukup banyak.

Untuk bisa menemukan drama dengan cepat, pengunjung bisa mengetikkan judul drama tersebut pada kolom pencarian.

Mungkin kekurangan dari situs ini adalah terdapat beberapa iklan yang ditawarkan. Tetapi sejauh ini iklan tersebut juga bisa dilewati dengan mudah.

YouWatch

Rekomendasi situs streaming download drama korea terakhir pada artikel ini adalah YouWatch. Barangkali situs ini tidak setenar drakaor.id, dramaindo, dan yang lainnya. Tetapi dalam segi kualitas, youWatch tak kalah bagusnya.

Koleksi drama yang dimiliki juga sama lengkapnya dengan situs populer lainnya. Yang cukup menarik adalah tersedianya beberapa server yang bisa dipilih, sehingga jika terjadi error pada satu server pengunjung masih bisa menggunakan yang lainnya.

Selain itu pengunjung juga diberi kebebasan dalam memilih kualitas video yang diinginkan, mulai dari 240p/360p/460p/720p. Jangan lupa untuk mendownload subtittle juga atau pilih hardsub agar kalian tidak repot untuk mendownload subtittle lagi.

Kissasian

Kalau teman-teman ingin mencari tempat streaming dan download drama atau film Asia kissasian adalah salah satu pilihannya. Termasuk juga drama korea favorit teman-teman sekalian.

Drama korea yang disajikan di sini memiliki genre yang cukup lengkap. Jadi pengunjung tak perlu meragukan koleksi drakor kissasian.

Setiap drama diurutkan beradsarkan alpabet, popularitas, update terbaru, dan drama baru, sehingga bisa membantu teman-teman ketika mencari drama yang ingin ditonton.

Sedangkan untuk mendownload drama korea pada situs ini, pengunjung harus mendaftar terlebih dahulu, baru kemudian link download akan muncul. Meskipun begitu, proses tersebut sangatlah mudah dan tidak ribet kok.

Myassiantv

Myassiantv termasuk situs yang masih baru tetapi sudah menjadi cukup terkenal akhir-akhir ini. Hal ini tentu disebabkan karena pelayanannya yang sangat baik kepada para pengunjung.

Kelebihan pertama dari situs ini adalah aksesnya yang sangat cepat karena memang myassiantv dirancang dengan ringan.

Selain itu, tampilan dan desain website yang dimiliki juga sangat bersih, rapi, dan enak untuk dipandang, sehingga pengunjung akan merasa nyaman berlama-lama di sini.

Setiap drama atau film yang baru ditambahkan pasti akan muncul pada halaman utama. Sedangkan untuk mencari drama lainnya pengunjung bisa menggunakan fitur pemfilteran atau sort by genre, negara, dan tahun.


Rekomendasi Drama Korea, Tayang Februari 2020


Setelah teman-teman mengetahui situs streaming dan download drama korea yang recomended, sekarang saatnya menentukan drama korea yang akan ditonton.

Nah di bawah ini kami akan memberikan rekomendasi drama korea terbaru yang tayang pada Februari 2020:

My Holo Love

Kalau kalian sedang mencari drama terbaru yang tayang pada februari 2020 ini, mungkin My Holo Love bisa menjadi salah satu drama pilihan yang harus ditonton.

Drama dengan tema teknologi ini penuh dengan keromantisan. Bercerita tentang seorang bernama Ga Nan Do (Yoon Hyun Min) yang berubah menjadi Holo setelah 10 tahun kematiannya.

Holo sendiri merupakan teknologi buatan yang bisa menyerupai manusia. Suatu waktu Holo atau Nan Do ini bertemu dengan Han So Yun (Go Sung Hee) di perusahaan miliknya dan kakaknya. Bagaimana kisah mereka setelah bertemu yuk ikuti terus drama tersebut di situs yang telah disebutkan di atas.

The Cursed

Drama yang ditulis oleh Yeon Sang Ho ini akan rilis pada 10 Februari 2020. The Cursed atau dalam bahasa indonesianya disebut “yang terkutuk” merupakan salah satu drama dengan tema mistis yang menarik untuk ditonton.

Menceritakan tentang seorang reporter bernama Im Jin Hee (Uhm Ji Won) yang bertugas untuk meliput kasus kekerasan dimana kasus tersebut melibatkan perusahaan IT terbesar di Korea Selatan yaitu Forest.

Sang ketua Forest, Jin Jong Hyun (Sung Dong Il) sangat mempercayai dunia ilmu hitam. Dan ternyata setelah diselidiki oleh Im Jin Hee, Forest berhubungan dengan perusahaan konsultasi spiritual.

Dan ketika mengungkap rahasia keduanya tersebut, sang repoter bertemu dengan So Jin, seorang yang dirasuki oleh roh.

Tell Me What You Saw

Drama yang penuh dengan misteri ini dibintangi oleh Choi Soo Young, Jang Hyuk, dan Jin Seo Yun. Tell Me What You Saw mengisahkan tentang seorang profiler jenius bernama Hyun Jae (Jang Hyuk). Hyun Jae sangat dikenal handal dalam memecahkan kasus lama dengan teknik profiling yang bagus.

Namun dirinya kehilangan kemampuan yang luar biasa dalam kasus pembunuhan berantai lima tahun lalu. Tetapi mau tak mau dirinya tetap harus mengungkap kasus tersebut sampai tuntas, meskipun harus mempertaruhkan nyawanya.

Wise Doctor Life

Dari judulnya pasti teman-teman pun sudah bisa menebak tema cerita dalam drama ini. Memang benar Wise Doctor Life akan mengangkat kisah orang-orang yang menjalani hidup di rumah sakit.

Drama yang dibintangi oleh Jo Jung Suk, Kim Dae Myung, Jung Kyung Ho, Yoo Yeon Seok, dan Joen Mi Do ini menceritakan tentang kisah lima dokter yang sudah berteman selama 20 tahun, sejak mereka masih berkuliah di kedokteran.

Meskipun mereka berkarier di dunia kedokteran, anehnya mereka membentuk sebuah kelompok band. Bagaimana kemudian kehidupan dokter dan band tersebut? Ikuti terus drama yang disutradarai oleh Shin Won Ho ini.

I’ll Find You On A Beautiful Day

Drama bergenre romansa ini cukup membuat penonton baper ketika melihatnya. Rencananya I’ll Find You On A Beautiful Day akan tayang pada 29 Februari, dan dibintangi oleh Seo Kang Joon dan Park Min young.

Bercerita tentang seorang pemain Cello bernama Hae Won yang terluka secara emosional karena seseorang. Luka tersebut kemudian membuatnya menjadi orang yang sangat tertutup dan tidak bisa mempercayai orang lain.

Namun keputusannya untuk kembali ke kampung halamannya membawanya bertemu dengan seseorang pemiliki toko buku ‘Goodnight Bookstrore’ bernama Eun Seop. Dan pertemuan tersebut justru akan mengubah hidup Hae Won yang sederhana.

Kalau kalian penasaran dengan kisah Hae Won dan Eun Seop, Silahkan bersabar menunggu rilisnya yaa..


Sebenarnya masih ada situs streaming dan download drama korea lainnya yang tak kalah bagus dan populer, tetapi tentunya tidak akan bisa jika dituliskan semua pada artikel ini.

Karena itu teman-teman bisa mencari situs lainnya pada artikel lainnya yang juga membahas tentang situs drama korea.

Semoga informasi yang disampaikan pada artikel ini bermanfaat untuk pembaca sekalian, paling tidak bisa menambah pengetahun tentang drama korea.

Mungkin cukup sekian artikel tentang streaming download drama korea yang bisa kami sajikan. Selamat bersenang-senang dan berakhir pekan dengan ditemani drama korea favoritmu. Tapi ingat jangan lupa makan dan minum hehe.

Leave a Comment