Alamat Situs Streaming Filmapik Terbaru

Alamat Situs Streaming Filmapik Terbaru (Lengkap)

Alamat situs streaming filmapik terbaru – Pada kesempatan yang terik ini mimin akan membahas tentang alamat situs streaming filmapik terbaru.

Mimin membahas topik ini karena menurut mimin, dewasa ini banyak yang lebih memilih untuk menonton film secara online dibanding di bioskop.

Hal ini bisa dikarenakan oleh banyak hal. Salah satunya yakni dengan adanya perkembangan internet yang semakin pesat, ditambah dengan era digital yang membuat semuanya bisa lebih mudah.

Ya era internet dan digital ini memang membuat semuanya lebih mudah, termasuk menonton film. Tidak hanya mudah tetapi juga menawarkan biaya yang tidak mahal.

Oleh karena itu banyak sekali situs streaming yang tumbuh besar dan banyak sekali peminatnya, seperti LK21, IndoXXI, Ganool, dan juga Filmapik.

Filmapik ini salah satu situs besar yang bisa kamu kunjungi ketika ingin menonton atau streaming film layar lebar. Dan tentu saja kamu tak perlu membayar tiket untuk menonton setiap film. Di sini setiap pengunjung bisa menonton atau mengunduh film apapun secara gratis.

Nah tetapi sayangnya banyak sekali pemblokiran yang dilakukan oleh pihak berwenang terhadap situs streaming dan download film online, karena dianggap ilegal.

Karena itu kali ini mimin akan membagikan beberapa situs filmapik yang masih aktif dan bisa dikunjungi oleh teman-teman sekalian. Tanpa berbasa-basi lagi langsung saja kita simak bersama beberapa alamat situs streaming filmapik terbaru:


Alamat Situs Streaming Filmapik Terbaru


Alamat Situs Streaming Filmapik Terbaru
rahasiabelajar.com

Filmapik.link

Situs streaming filmapik yang mimin temukan adalah filmapik.link. Sebagaimana situs besar lainnya, di sini filmapik menawarkan film dengan berbagai genre.

Hanya saja kelengkapan koleksi film yang dimiliki tidak sebanyak lk21, ganool, atau situs terkenal lainnya. Menariknya filmapik hanya menyuguhkan film yang sangat berkualitas.

Jadi barangkali kalau kamu mengunjungi situs ini, kamu tidak akan menemukan semua film yang diinginkan. Tapi kalau kamu ingin mencari film yang mempunyai rating tinggi di sinilah tempatnya, kamu akan menemukan banyak film yang ratingnya pasti tinggi.

Dan satu lagi keunggulan filmapik.link yang menurut mimin perlu dipertimbangkan adalah situsnya yang bebas iklan, sehingga membuat pengunjung semakin nyaman dalam berselancar menonton film.

Filmapik.club

Baru baru ini ada kabar bahwa filmapik official telah diblokir. Tetapi hal ini sudah kerapkali terjadi, dan biasanya filmapik official akan dialihkan ke situs lain.

Jadi menurut mimin tak ada salahnya kalau kamu juga mencoba situs satu ini. Ya salah satu situs filmapik yang saat ini masih aktif dan bisa dikunjungi adalah filmapik.club.

Alamat domain ini diperoleh dari sumber yang jelas, jadi sudah terduga kuat kalau filmapik.club merupakan situs filmapik yang aktif. Untuk memperoleh informasi lebih lanjut tentang situs ini teman teman bisa bergabung dengan komunitas filmapik di facebook.

Filmapik.fun

Jika filmapik.link menyedikan film yang terbatas, filmapik.fun lebih seperti situs populer streaming film online lainnya yang memiliki jumlah koleksi film yang lengkap.

Di sini kamu bisa menemukan berbagai genre film mulai dari horror, komedi, action, romance, thriller, dan lain sebagainya.

Selain itu filmapik.fun selalu menambahkan lebih banyak konten, dan selalu mengupdate film-film terbaru. Bisa dibilang situs ini memiliki konten yang tak terbatas.

Jadi menurut mimin kalau kamu sedang bingung memilih situs streaming film online gratis dan mudah, kunjungi situs ini. Barangkali kemudahan yang ditawarkan di filmapik.fun bisa membuatmu merasakan pengalaman menonton film yang lebih baik.


Alamat Situs Streaming Film Lainnya


Mungkin beberapa situs filmapik di atas belum cukup untuk menghilangkan rasa haus teman-teman akan alamat situs streaming film online gratis.

Oleh karena itu di bawah ini mimin akan menambahkan beberapa situs terkenal lainnya yang menurut mimin recomended. Apa saja situs tersebut? mari simak selengkapnya di bawah ini:

Layarkaca21

Siapa sih yang merasa asing dengan situs layarkaca21, tempat streaming dan download film online gratis yang paling banyak dikunjungi. Tentu saja hampir semua pencari film online mengetahui situs populer ini.

Dan karena itu mimin juga merekomendasikan situs ini kepada teman-teman sekalian yang ingin menonton film bioskop tanpa ke bioskop.

Melalui situs ini kamu bisa nonton sepuasnya tanpa harus membayar tiket bioskop. Ya terlebih film yang bisa ditonton tidak hanya yang terbaru atau yang sedang ditayangkan di bioskop saja melainkan juga film lawas di era 90 an. Jadi tunggu apalagi buruan kunjungi situs ini untuk mendapatkan film yang diinginkan.

Bos21

Selain layarkaca21, mimin masih punya beberapa rekomendasi lainnya. salah satunya adalah bos21. Situs ini juga menawarkan koleksi film yang lengkap, sehingga pilihan film yang bisa kamu tonton pun semakin banyak.

Kabarnya sejak 2016 situs ini memiliki jutaan film dan juga jutaan pengunjung setiap harinya. Setiap film dikelompokkan berdasarkan genre dan rating, jadi kamu tidak perlu pusing mencari film yang ingin ditonton. Selain itu pengunjung akan menikmati film dengan kualias HD.

Ganool

Selanjutnya situs streaming film online gratis yang juga populer dan banyak peminatnya adalah situs ganool. Ganool merupakan salah satu situs terbesar yang harus teman teman coba.

Mimin sendiri seringkali mendownload dan streaming film di situs ini. Karena ganool memiliki koleksi film yang lengkap, dan menariknya situs ini dilengkap dengan navigasi pencarian yang canggih sehingga memudahkan pengunjung dalam mencari film yang ingin ditonton.


5 Rekomendasi Film Indonesia Terbaru Yang Rilis Tahun 2020


Tahun 2020 baru saja kita jalani, semuanya berharap tahun ini akan menjadi lebih baik dari kemarin, termasuk juga perfilman indonesia.

Dan kabarnya memang benar tahun 2020 ini telah dan akan hadir beberapa film Indoensia yang membuat mimin penasaran. Menurut mimin film-film tersebut bisa menjadi tanda bahwa perfilman Indonesia semakin baik. Apa saja 5 rekomendasi film yang dirilis tahun2020 tersebut, simak selengkapnya di sini:

Sri Asih

Film pertama yang menurut mimin cukup menggugah selera adalah Sri Asih. Film ini diproduksi oleh Bumilangit Studios, yang tahun2019 kemarin sukses dengan film superhero indonesia yaitu Gundala Putra Petir.

Film besutan Joko Anwar tersebut sukses mendulang jumlah penonton yang cukup banyak. Tokoh Sri Asih sendiri sebenarnya telah muncul dalam adegan terakhir film Gundala, dan menjadi tanda bahwa akan ada film superhero indonesia baru yang akan mengangkat tentang Sri Asih.

Dan yang membuat mimin semakin tertarik dengan film ini adalah pemerannya yang mantap jiwa yaitu Pevita Pearce, dan sutradaranya yang tidak diragukan kualitasnya yakni Upi.

Milea: Suara dari Dilan

Setelah Pidi Baiq sukses dengan film Dilan 1 dan Dilan 2 pada tahun 2019, nampaknya ia belum merasa puas karena masih terdapat satu serial novel Dilan yang belum menjadi film layar lebar.

Seperti yang kita tahu, Dilan merupakan film yang diangkat dari novel Pidi Baiq sendiri yang memiliki 3 sekuel. Pertama, Dilan 1990, kedua, Dia adalah Dilanku 1991, dan terakhir Milea: Suara dari Dilan.

Sekuel pertama dan kedua mengisahkan kisah cinta Dilan dan Milea dari sudut pandang Milea. Sedangkan sekuel terakhir yaitu Milea mengisahkan kisah cinta keduanya dari sudut pandang Dilan. Jadi untuk kamu yang suka deengan film Dilan, coba juga deh nonton film Milea di tahun 2020 ini.

NKCTHI (Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini)

Awal tahun 2020, kita semua disambut dengan film yang membuat banyak orang penasaran. Apa itu? ya NKCTHI. NKCTHI mulanya adalah sebuah akun media sosial yang membagikan potongan kalimat inspiratif.

Lalu karena respon netizen sangat positif terhadap cuitan tersebut, maka dibuatlah buku yang berisi tentang kumpulan postingan NKCTHI.

Berangkat dari respon positif tersebut, diangkatlah NKCTHI ke dalam sebuah film. Dan tentu saja antusias penonton sudah diperhitungkan melihat sebelumnya NKCTHI sudah memiliki popularitas yang tinggi.

Film ini akan mengulas tentang hiruk pikuk kehidupan di Jakarta, yang dalam hal ini akan diwakili oleh sebuah keluarga yang setiap anggotanya memiliki permasalahan masing-masing.

Guru-Guru Gokil

Selain tiga film di atas, mimin juga penasaran dengan film karya aktris berbakat dan bertalenta yang sudah dikenal luas oleh masyarakat Indonesia, yakni Dian Sastrowardoyo.

Selain menjadi sutradara ia juga berperan sebagai salah satu guru dalam film ini. Hmmm… bagaimana ya kisah guru guru gokil ini? kalau kamu penasaran, mari nantikan bersama film guru guru gokil di bioskop kesayangan anda wkwkwk.

Akhir Kisah Cinta Si Doel

Generasi 90 an tentu masih menemui serial TV Si Doel Anak Betawi. Meskipun mimin tidak sering menontonnya di televisi, tetapi masih ada kenangan yang tersisa dari cerita Si Doel.

Bahkan sebenarnya mimin juga tidak tahu kisah cinta Si Doel, yang mimin ingat pokoknya ada dua wanita cantik yang sama-sama suka dengan anak betawi bernama Doel.

Yang satu adalah orang kaya, dan satunya lagi hidup sederhana. Selebihnya mimin tak mengingatnya. Karena itu mimin penasaran dengan film yang sudah tayang awal tahun 2020 ini. Jadi mungkin nanti mimin akan menonton film ini di situs streaming dan download film online gratis hehe.

Beberapa film yang sudah atau akan tayang pada tahun 2020 telah mimin sebutkan. Tentu sebenarnya masih banyak sekali film yang rilis pada tahun ini yang juga memiliki kualitas yang bagus.

Di sini mimin hanya memberikan gambaran kecil tentang film bagus yang rilis tahun 2020. Jadi untuk teman teman pecinta film Indonesia silahkan menunggu film bagus lainnya yaaa


5 Rekomendasi Film Horror Indonesia dengan Jumlah Penonton Terbanyak


Nah kalau kamu pecinta film horror barangkali kamu bisa mencari beberapa judul film yang akan mimin sebutkan di bawah ini.

Karena film-film yang akan mimin sebutkan ini merupakan film horror yang memiliki jumlah penonton terbanyak. Film ini dirilis pada tahun yang berbeda-beda dan memiliki jumlah penonton yang berbeda pula.

Pengabdi Setan (2017, Meraup 4,2 Juta Penonton)

Suzanna: Bernafas Dalam Kubur (2018, Meraih 3,3 Juta Penonton)

Danur: I Can See Ghosts (2017, Meraih 2,7 Juta Penonton)

Jailangkung (2017, Meraup 2,5 Juta Penonton)

Sabrina (2018, Meraih 1,3 Juta Penonton)


Bagaimana apakah cukup membantu teman-teman dalam menemukan situs filmapik yang masih aktif? Atau juga bisa menambah referensi teman-teman ketika ingin menonton film di situs online?.

Semoga saja artikel ini bisa membantu teman teman sekalian ya. Jangan lupa nonton dan mari menonton film dengan bijak!

Leave a Comment