Aplikasi Proyektor HP ke Tembok

Kecanggihan teknologi membuat segala aspek kehidupan semakin mudah. Salah satunya teknologi mutakhir bernama proyektor. Proyektor dapat menampilkan atau memantulkan gambar dari dari layar laptop/hp pada sebuah layar proyeksi atau permukaan serupa yang lebih besar.

Alat optik satu ini membuat banyak orang dapat membagikan informasi/mempresentasikan ide ke khalayak umum dengan lebih mudah. Selain itu kita bisa memanfaatkan proyektor untuk menonton film dengan layar yang besar tanpa harus ke bioskop loh.

Jadi kamu bisa menghabiskan waktu liburanmu di rumah hanya dengan menonton film bersama keluarga, kerabat, atau teman-teman.Nah kalau kamu juga ingin mencoba menghabiskan waktu bersama kekuarga dengan menonton film di rumah, simak dulu beberapa rekomendasi aplikasi proyektor hp ke tembok pada artikel ini.

Tapi sebelum membahasnya, terdapat hal yang harus diingat. Pada dasarnya dengan aplikasi proyektor ini kamu tetap membutuhkan alat proyektor. Karena baik secara fungsi dan komponen handphone tidak dapat memproyeksikan layar. Meskipun saat ini sudah hadir beberapa handphone yang dapat memproyeksikan layar secara langsung seperti Samsung atau Voga V.

Jika kamu belum memiliki smartphone yang mendukung hal tersebut yuk langsung saja instal aplikasi berikut ini

1. Panasonic Wireless Projector

Salah satu aplikasi proyektor hp ke tembok yang bisa dicoba adalah panasonic wireless projector. Secara umum fungsi dan fitur pada aplikasi ini hampir sama dengan aplikasi lainnya.

Aplikasi ini mampu memproyeksikan tangkapan layar dan file PNG, JPEG, PDF, dan lain sebagainya.

Fitur lain pada aplikasi panasonic wireless projector adalah fitur zoom out dan rotasi yang dapat memperbesar tangkapan layar atau gambar sehingga proyeksi tersebut lebih jelas dan fleksibel.

2. ishow Wireless Projector

Rekomendasi aplikasi berikutnya yang tak kalah mudah digunakan adalah ishow wireless projector. ishow ini juga mampu memproyeksikan berbagai dokumen, video, gambar, dan lainnya tanpa harus menggunakan kabel.

Karena mampu terhubung secara nirkabel maka aplikasi ini bisa digunakan dengan mudah. Kemudahan lain yang bisa dirasakan adalah aplikasi ishow mendukung cloud seperti dropbox, google drive, dan sejenisnya.

3. Acer edisplay pro

Brand acer adalah salah satu brand gadget yang sudah terkenal dan tidak diragukan lagi kualitasnya. Tidak hanya terkenal dengan produk gadgetnya, acer juga mengeluarkan produk berbasis teknologi canggih lainnya yang tak kalah bagus yaitu aplikasi proyektor.

Untuk mendapatkannya kamu tinggal instal aplikasi di playstore atau pengunduhan aplikasi lainnya secara gratis tanpa dipungut biaya apapun.

Aplikasi ini menampilkan halaman muka yang sederhana sehingga mudah untuk digunakan. Dengan aplikasi ini aktivitas menontonmu bisa lebih menyenangkan.

4. Epson iprojection

Selanjutnya aplikasi proyektor hp ke tembok yang bisa kamu unduh secara gratis di playstore adalah epson iprojection.

Aplikasi ini mampu memproyeksikan video maupun gambar dari hpmu secara nirkabel. Keunggulan dari aplikasi ini adalah epson iprojection memiliki fitur QR sehingga kamu bisa dengan mudah menghubungkannya dengan proyektor.

Selain itu epson dilengkapi dengan kamera yang terintegrasi dengan beberapa proyektor epson.

5.Boxi Air

Rekomendasi terakhir yang sebaiknya kamu coba gunakan untuk menghubungkan hp ke proyektor adalah boxi air. Aplikasi ini menyajikan antarmuka yang intuitif sehingga pengguna dapat mempelajari fitur-fitur yang ada dengan mudah.

Demikian beberapa rekomendasi aplikasi proyektor hp yang bisa kamu unduh secara gratis dan digunakan dengan mudah.

Dengan aplikasi tersebut kamu bisa menghubungkan hp ke proyektor secara nirkabel atau tanpa kabel.  Jadi kamu tidak perlu repot-repot lagi menyiapkan laptop dan proyektor untuk mempresentasikan ide atau mendapatkan pengalaman menonton film seperti di bioskop.

Leave a Reply

Your email address will not be published.