Aplikasi stiker WA Gratis Langsung Download

Saat ini aplikasi yang bisa digunakan untuk membuat stiker sangatlah banyak. Tetapi karena banyaknya jumlah aplikasi tersebut justru terkadang membuat bingung mana yang harua dicoba. Oleh karenanya di bawah ini terdapat pilihan aplikasi terbaik yang patut dicoba.

1. Sticker Maker

Rekomendasi aplikasi stiker WA yang pertama adalah sticker maker. Aplikasi ini sudah digunakan oleh banyak orang jadi kamu tidak perlu ragu lagi.

Fitur yang ada di sticker maker relatif cukup mudah digunakan sehingga pengguna bisa menciptakan stiker yang lucu dengan cepat.

Untuk membuat stiker yang sesuai dengan keinginanmu, kamu bisa langsung menambahkan gambar dari galeri atau kamera langsung. Kemudian silakan tambahkan teks dan emoji yang sudah tersedia di text sticker pada aplikasi ini.

Setelah selesai diedit kamu bisa langsung mengunduh hasil stiker baik secara gratis ataupun versi premium yang berbayar.

2. Wemoji

Wemoji juga merupakan aplikasi untuk membuat stiker yang sudah sering digunakan. Hal ini dikarenakan UI (User Interface) yang user friendly sehingga pengaturannya menjadi lebih mudah dan nyaman digunakan.

Untuk membuat stiker pengguna bisa langsung mengunggah gambar yang ingin dijadikan stiker kamu bisa langsung memilih pilihan crop dengan bentuk persegi, lingkaran, atau yang lainnya.

Setelah itu pengguna juga bisa menambahkan teks atau emoji pada gambar tersebut. Selain itu, wemoji juga memiliki alat zoom yang bisa digunakan sesuai dengan kebutuhuan.

3. Animated Sticker Maker

Kalau kamu ingin membuat stiker animasi atau stiker yang bisa bergerak maka animated sticker maker adalah solusinya.

Pengguna bisa langsung mengimpor gambar dari kamera secara langsung, atau dari galeri, GIF, GIPHY, dan lain sebagainya.

4. Sticker Maker Stackify

Stackify merupakan alat pencipta stiker yang populer karena user interfacenya yang sederhana dan mudah dipelajari.

Untuk membuat stikermu sendiri, kamu bisa menghapus background, menambahkan border, ataupun teks.

Sticker maker stackify juga memungkinkan penggunanya untuk membuat stiker dalam beberapa group loh.

Selain itu pengguna juga bisa memilih bentuk stiker animasi atau stiker biasa yang tidak bergerak.

5. Sticker Studio

Sticker studio juga menjadi salah satu alat pencipta stiker WA yang patut untuk dicoba loh. Pasalnya aplikasi ini mudah digunakan dan memiliki banyak fitur. Pengguna bisa mengustomisasi stiker dengan menggunakan GIF atau video dengan cepat.

Selain itu sticker studio juga bisa disinkronisasikan dengan google drive sehingga pengguna bisa membuat backup data dengan lebih aman.

Untuk menikmati fitur yang lebih lengkap dan bebas iklan pengguna bisa membeli versi pro dari aplikasi ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published.