√ Cara Download Film Di Iflix Mudah (Kelebihan dan Cara Berlangganan)

Cara Download Film Di Iflix Mudah (Kelebihan dan Cara Berlangganan)

Cara download film di iflix – Siapa sih yang gak suka nonton film? Pasti tentu saja ada, tetapi hampir kebanyakan orang biasanya menyukai aktivitas santai tersebut.

Film bisa membuat kita terlarut ke dalam alur cerita, sehingga kita bisa sejenak melupakan kepenatan hidup.

Tak hanya itu film juga bisa menjadi inspirasi dan dorongan agar kita bersemangat lagi melakukan sesuatu yang pernah kita anggap melelahkan.

Pada intinya kita sepakat bahwa menonton film adalah hiburan yang sangat murah dan menyenangkan. Mengapa murah? Barangkali kalau kalian harus menonton film setiap hari di bioskop tentu akan jadi sesuatu yang mahal.

Tetapi kalau teman-teman menontonnya melalui situs streaming online, menonton film setiap hari pun tetap menjadi sesuatu yang murah.

Misalnya saja teman-teman mengakses film melalui iflix. Tentu beberapa di antara kita sudah tidak asing lagi dengan situs film online yang satu ini. Iflix merupakan salah satu layanan streaming film online pengganti netflix yang pernah diblokir oleh telkomsel.

Situs ini merupakan salah satu yang terbaik, populer, dan mempunyai banyak pengunjung. Disini kita bisa menemukan berbagai film terbaru mulai dari film besar Hollywood, maupun Indonesia.

Untuk bisa menghemat kuota ketika mengakses film di iflix sebaiknya teman-teman mendwonloadnya terlebih dahulu dibanding menontonnya secara streaming.

Tak hanya itu dengan menyimpan film di perangkat kalian bisa menonton film dengan lancar tanpa harus terganggu dengan kecepatan internet yang bisa membuat macet.

Tetapi pada akhirnya semua tergantung dari kenyamanan maisng-masing, dan kalau kalian lebih suka mendownload film terlebih dahulu yuk simak informasi tentang cara download film di iflix pada tulisan di bawah ini:


Kelebihan Iflix


Sebelum kita membahas tentang cara download filmnya, sebaiknya mari kita simak terlebih dahulu sebenarnya apa sih kelebihan dari iflix.

Mengapa situs tersebut menjadi pilihan yang terbaik untuk menonton film online. Semuanya akan di jawab pada penjelasan berikut.

Bahwa iflix sebagai aplikasi layanan film online menyuguhkan ribuan koleksi film dan serial televisi yang sangat lengkap baik dari lokal maupun internasional.

Dimana semua tontonan tersebut bisa ditonton secara streaming atau didownload dengan menggunakan fitur download video.

Karena melalui fitur download ini pengguna tak perlu lagi bermasalah dengan buffering, sehingga pengalaman menonton film akan lebih menyenangkan.

Fitur lain yang berguna untuk mendapatkan rekomendasi film berdasarkan riwayat film yang ditonton juga perlu dicoba loh, yaitu fitur Tambah dan Ikuti.

Fitur tersebut juga memungkinkan pengguna untuk memilih saluran yang diinginkan atau menambahkan channel, film, serial tv ke beranda.

Bagaimana dengan kelebihan yang telah disebutkan di atas? Apakah teman-teman jadi tertarik untuk menggunakan aplikasi iflix? Kalau memang iya, selanjutnya mari simak bagaimana cara berlangganannya.


Cara Berlangganan Iflix


Memang iflix bukanlah situs penyedia streaming dan download film online yang gratis seperti lk21, layarindo, ganool, dan situs film gratis lainnya.

Tetapi iflix merupakan situs yang legal sehingga pengguna tak perlu lagi khawatir akan adanya pemblokiran oleh pihak berwajib.

Selain itu dengan menggunakan penyedia film yang legal ini secara tidak langsung pengguna turut mendukung industri perfilman Indonesia.

Toh meskipun berbayar, jika dihitung-hitung tetap akan lebih hemat menonton film di iflix dibanding menontonnya di bioskop.

Bagi pengguna baru, aplikasi ini akan memberikan pemakaian gratis selama 1 sampai 3 bulan. Nah kalau kalian sudah melewati batas pemakaian gratis tersebut, barulah kemudian pengguna harus membayarnya  dengan jumlah kurang lebih Rp. 39.000 per bulannya.

Nah jika pengguna ingin berlangganan per tahun jika diakumulasi pembayaran tersebut akan diberikan diskon menjadi Rp. 32.000 per bulan.

Nah sekarang teman-teman bisa menyimpulkan sendiri akan lebih hemat menonton di iflix atau menonton film di bioskop setiap minggu.

Berikut terdapat langkah-langkah jika kalian akan berlangganan iflix:

  • Hal pertama yang harus dilakukan adalah memastikan terlebih dahulu bahwa kita sudah memiliki aplikasi iflix di android, jika belum silahka download terlebih dahulu.
  • Langkah kedua adalah buka aplikasi tersebut, kemudian silahkan lakukan log in jika sebelumnya sudah pernah memiliki akun iflix. Kalau belum maka kalian harus memilih tombol daftar dan melakukan proses pendaftaran terlebih dahulu. Atau kita bisa langsung masuk menggunakan akun facebook dan gmail yang kalian miliki.
  • Seperti yang telah dijelaskan sebelumnya, bahwa pengguna baru akan mendapatkan layanan gratis selama 1 sampai 3 bulan (tergantung pada kebijakan iflix)
  • Nah kalau masa uji coba telah berakhir, maka akan ada pemberitahuan dan kita bisa memutuskan untuk berlangganan iflix atau tidak.

Cara Download Film di Aplikasi Iflix HP


√ Cara Download Film Di Iflix Mudah (Kelebihan dan Cara Berlangganan)
rahasiabelajar.com

Setelah mengethaui kelebihan iflix dan bagaimana cara berlangganannya, sekarang saatnya kita membahas cara download film di aplikasi tersebut.

Bagi para pengguna baru masalah download mendownload ini bisa menjadi kendala dalam berselancar, oleh karena itu di bawah ini kami akan memberikan informasi cara atau langkah-langkah untuk mengunduh film di iflix:

  • Pertama, silahkan buka aplikasi iflix di handphone masing-masing
  • Kemudian cari dan temukan film yang ingin didownload, putar film tersebut untuk mematikan ketepatan film yang dimaksud
  • Lalu langsung saja klik tombol Download pada halaman film tersebut
  • Setelah itu jangan lupa untuk memilih resolusi atau kualitas video tersebut. Disini pengguna bisa memilih kualitas High, Medium, atau Low, dimana setiap kualitas tersebut memiliki ukuran yang berbeda.
  • Selanjutnya pilih juga resolusi yang ingin diunduh, klik Start Download supaya proses pengunduhan bisa dimulai
  • Terakhir tunggu sampai proses download selesai, dan film tersebut bisa ditonton secara offline dimanapun dan kapanpun kalian berada.

Situs Nonton Film Netflix (Tambahan Informasi)


Sebagaimana yang pernah kami katakan sebelumnya bahwa netflix di Indonesia tidak bisa diakses, karena penyedian streaming dan download film online ini dianggap telah melanggar hak cipta.

Meskipun netflix edisi USA saat ini berkembang pesat. Bahkan kabarnya netflix tersebut tercatat memiliki lebih dari 20.000 film dan acara tv, walaupun jumlahnya masih di bawah netflix versi Eropa dan Kanada.

Maka warga yang tinggal di USA akan mendapatkan keuntungan dalam menonton film melalui netflix. Nah kalau teman-teman sekalian yang tinggal di Indonesia juga ingin bisa mengakses netflix yang telah diblokir tersebut, silahkan simak beberapa cara di bawah ini.

Cara Membuka Netflix

Meskipun netflix di Indoensia telah diblokir, tetapi kalian tetap bisa mengaksesnya melalui dua cara berikut ini:

Menggunakan VPN

Pertama, kita bisa membuka netflix atau situs lainnya yang diblokir dengan menggunakan VPN. VPN (Virtual Private Server) merupakan jaringan privat vistual yang memungkinkan penggunanya untuk tetap mengakses situs terblokir tanpa mengurangi kualitas dari situs tersebut.

VPN adalah server tempat dimana pengguna bisa terhubung seperti proxy, hanya saja yang membedakannya VPN memang didesain khusus untuk menjaga kemanan dan kecepatan dalam berselancar di internet.

Hanya saja biasanya VPN ini bukan layanan yang gratis. VPN bekerja melalui alamat IP yang tersebar di 25 negara yang berbeda.

Dengan membayar $3 sampai $10 per bulan, pengguna langsung bisa menikmati pelayanan yang menarik dari VPN ini termasuk bisa mengakses netflix indonesia.

Ekstensi Browser

Cara terakhir yang bisa digunakan untuk membuka netflix adalah dengan memakai eksistensi browser. Fungsi dari ekstensi ini sendiri yaitu untuk mengganti alamat IP yang kalian gunakan, sehingga pengguna bisa membuka blokir pada situs-situs terlarang seperti netflix.

Jika disimpulkan kelebihan dan kekurangan dari ekstensi browser adalah sebagai berikut:

Keuntungan:

  • Karena IP dan ekstensi tersebar di seluruh negara di dunia, maka pengguna bisa dengan mudah membuka akses blokir
  • Kebanyakan situs penyedia ekstensi browser gratis

Kerugian:

  • Karena pengguna lain membawa lalu lintas internetnya melalui konenksi teman-teman, maka terdapat kemungkinan akan adanya peningkatan beban pada pemakaian saluran data
  • Agak sulit untuk menonton video dengan kualitas premium

Rekomendasi Film Hollywood Bertema Misteri


Setelah berlangganan di iflix atau netflix sekarang saatnya teman-teman menentukan pilihan film yang akan ditonton.

Nah di bawah ini kami memiliki beebrapa rekomendasi film Hollywood bertema misteri, yang barangkali bisa dijadikan referensi teman-teman sekalian:

Murder on the Orient Express

Film yang tayang pada tahun 2017 ini bercerita tentang seseorang bernama Herculo Poirot yang akan melakukan perjalanan dengan menggunakan kereta Orient Express.

Dalam perjalanannya yang mulanya bertujuan untuk berlibur, kemudian malah menjadi suatu tugas penyelidikan tentang kasus pembunuhan.

Karena memang terjadi pembunuhan kepada salah satu penumpang kereta bernama Edward Ratchett (Johnny Deep) yang merupakan seorang mafia asal Amerika Serikat.

Identify

Film bergenre misteri ini tayang pada tahun 2003. Identify menceritakan tentang misteri sebuah motel di Las Vegas. Jika dilihat dari tampilannya motel tersebut terlihat biasa saja dan tak ada yang janggal sama sekali.

Tetapi yang cukup mengejutkan, terdapat peristiwa mengerikan yang terjadi di motel dan cukup memakan banyak korban. Peristiwa apa yang sebenarnya terjadi? Silahkan tonton identify di situs film online kesayanga anda hehe.

The Usual Suspects

Selanjutnya kami akan merekomendasikan film yang  tayang pada tahun1995. Meskipun film ini sudah lama tayang tetapi cerita dalam film ini masih tetap segar untuk ditonton saat ini.

Film yang dibintangi oleh Stephen Baldwin, Gabriel Byrne, Benicio del Toro, Kevin Pollack, dan Kevin Spacey ini mengisahkan tentang lima tokoh kriminal yang dijebak untuk mengerjakan proyek kajahatan.

Taking Lives

Taking Lives merupakan salah satu film bertema misteri yang wajib kalain tonton. Film yang dibintangi Angelina Jolie ini mengisahkan tentang seorang agen FBI yang sukses.

Kemudian suatu waktu ia ditugaskan untuk membantu penegakan hukum di Montreal dalam menangkap Martin Asher (Ethan Hawke) yang telah membunuh banyak orang.

The Hole

Film misteri yang tayang pada 2001 ini juga jangan sampai dilewatkan loh ya. Pasalnya cerita dalam film ini sangat menarik.

Mengisahkan tentang seorang bernama Liz yang disekap bersama ketiga temannya. Naasnya penyekapan tersebut dilakukan oleh teman Liz sendiri.

Cerita menjadi menarik ketika penyekap tersebut menceritakan kisah yang berbeda kepada polisi dengan apa yang diceritakan oleh Liz.


Apakah informasi di atas bisa membantu teman-teman yang ingin berlangganan dan mendownload film di iflix?

Kami berharap demikian, dan semoga informasi tentang cara membuka netflix juga bisa sedikit menjadi tambahan pengetahuan.

Demikianlah artikel tentang cara download film di iflix yang bisa kami sampaikan. Sekali lagi semoga bermanfaat, dan selamat menikmati pengalaman menonton film yang menyenangkan di iflix.

Leave a Comment