140+ Contoh Gaya Foto Kekinian (Selfie, Keluarga, Prewedding, Pernikahan)

140+ Contoh Gaya Foto Selfie Kekinian (Keluarga, Prewedding, Pernikahan)

Contoh Gaya Foto Selfie – Saat ini telah banyak bermunculan smartphone yang mengusung teknologi dengan kamera tingkat tinggi, sehingga banyak orang yang menggunakannya untuk kepentingan fotografi.

Bahkan mayoritas smartphone telah dilengkapi dengan kamera depan dan belakang, sehingga semakin memudahkan seseorang untuk menyalurkan sifat narsisme mereka.

Saat ini banyak bermunculan foto selfie, yaitu sebutan untuk aktivitas memotret wajah sendiri dengan menggunakan kamera depan atau kamera belakang smartphone.

Aktivitas selfie juga semakin berkembang pesat dengan munculnya banyak sosial media yang bisa digunakan untuk men-share foto-foto mereka.

Kebanyakan yang melakukan selfie adalah para kaum hawa.

Mereka bisa selfie dalam keadaan apa saja, dimana saja, kapan saja,  dan dengan siapa saja. Gaya selfie dari kaum hawa juga sangat banyak, sampai ndak terhitung hehehe.


Contoh Gaya Foto Selfie


Berikut beberapa gaya selfie yang biasa mereka lakukan.

1. Selfie Normal

Image Source: liputan6.com

Jika semua wanita fotonya normal aja (ga usah alay-alay gitu), mungkin akan secantik mbak nya ini deh hihihi

2. Selfie No Make Up

Image Source: idntimes.com

Coba deh kamu kalau foto selfie ga dandan, natural aja ga usah menor-menor, cantik kok.. Mbak Pevita aja cantik kalau ga dandan, kamu juga pastinya 🙂

3. Selfie Cantik

Image Source: tandapagar.com

Ini nih, sukak pake banget.. Semua wanita itu pada dasarnya cantik, apalagi kalau pakai hijab, behhh cantiknya nambah 100 kali lipat.

Ga percaya? cobain deh pakek hijab/jilbab, tapi dengan satu syarat. apa itu? Pakai hijab nya harus karena Allah, bukan karena ingin dipuji orang lain atau ikut-ikutan trend.

Percaya deh, aura kecantikanmu bakal keluar hehehe

4. Selfie Cute

Image Source: pinterest.com

Sebenarnya sih biasa saja, tapi karena yang selfie Maudy jadi kelihatan cute hehehe

5. Selfie Galak

Image Source: andivgood.blogspot.com

Pengen ditakutin sama orang? Nih pajang foto selfie lagi galak mu.. tapi kalau yang selfie galak model gini? Kan tambah cantik hehe

6. Selfie Nangis

Image Source: kaskus.id

Selfie paling cocok pas akhir bulan nih, kaciaannn..

7. Selfie Shock

8. Selfie Tembem

Image Source: pinterest.com

9. Selfie Duck Face

Image Source: pinterest.com

10. Selfie Senyum

Image Source: dzargon.com

11. Selfie di Depan Cermin

Image Source: pinterest.com

12. Selfie Jomblo

Image Source: pinterest.com

13. Selfie Couple

Image Source: matamata.com

14. Selfie di Nikahan

Image Source: yukepo.com

15. Selfie Pura-pura Tidur

Image Source: twitter.com

16. Selfie Bangun Tidur

17. Selfie Pamer

Image Source: grid.id

18. Selfie Travelling

Image Source: freepik.com

19. Selfie Endorse

20. Selfie Makan

21. Selfie OOTD

Image Source: kanal247.com

22. Groupie

Image Source: theatlantic.com

23. Selfie Setengah Badan

Image Source: twitter.com

24. Selfie di Toilet

Image Source: pinterest.com

25. Selfie Gokil

Image Source: mobimoto.com

Gaya Foto Keren di Instagram


26. Foto Candid

Image Source: hipwee.com

27. Foto Outdoor

Image Source: blackhillsparent.com

28. Foto Mirror

Image Source: unsplash.com

29. Foto Membelakangi Kamera

Image Source: shopback.com

30. Foto di Antara Rerumputan

Image Source: akbarhaditphotography.com

31. Foto Bawa Kamera Sedang Memotret

Image Source: pegipegi.com

32. Foto Saat Minum Kopi

Image Source: republika.co.id

33. foto Saat Mendaki Gunung

Image Source: enaknyakemana.com

34. Foto Siluet

Image Source: kompasiana.com

35. Foto Saat di Pantai

Image Source: baca.co.id

Gaya Foto Romantis Bersama Pasangan


Foto Menggandeng Tangan Pasangan

Image Source: Liputan6.com

Foto Olahraga Bareng dengan Pasangan

Image Source: winnetnews.com

Foto Main Di Sawah bareng Pasangan

Image Source: tolesanate.blogspot.com

Foto Rame-rame


Foto Dalam Burger

Image Source: rimma.co

Foto Membentuk Tulisan Happy

Image Source: sohu.com

Foto Pura-pura Ngobrol dan Ketawa Bareng

Image Source: lutfiyanur.blogspot.com

Foto di Roller Coaster

Image Source: reddit.com

Foto Bareng Sahabat


Image Source: Liputan6.com
Image Source: hipwee.com
Image Source: suara.com
Image Source: kumparan.com
Image Source: pinterest.com
Image Source: suara.com
Image Source: pinterest.com
Image Source: pinterest.com
Image Source: kumparan.com
Image Source: hemaviton.com
Image Source: pinterest.com
Image Source: kaskus.id
Image Source: portalkuningan.com
Image Source: idntimes.com
Image Source: portalkuningan.com
Image Source: merahputih.com
Image Source: idntimes.com
Image Source: yukepo.com
Image Source: pinterest.com

Gaya Foto Studio


Image Source: idntimes.com
Image Source: staticflickr.com
Image Source: bp.blogspot.com
Image Source: gotomalls.com
Image Source: netdna-ssl.com
Image Source: staticflickr.com
Image Source: idntimes.com
Image Source: digital-photography-school.com
Image Source: bp.blogspot.com
Image Source: kanal247.com
Image Source: pinterest.com
Image Source: detik.net.id
Image Source: bp.blogspot.com
Image Source: tabloidbintang.com
Image Source: bp.blogspot.com
Image Source: idntimes.com
Image Source: ytimg.com
Image Source: pinterest.com
Image Source: bp.blogspot.com

Gaya Foto Keluarga


Image Source: kaskus.id
Image Source: matamata.com
Image Source: inilah.com
Image Source: idntimes.com
Image Source: grid.id
Image Source: cloudfront.net
Image Source: orami.co.id
Image Source: idntimes.com
Image Source: detik.net.id
Image Source: detik.net.id
Image Source: idntimes.com
Image Source: serumpi.com
Image Source: bp.blogspot.com
Image Source: bp.blogspot.com
Image Source: tstatic.net
Image Source: idntimes.com

Gaya Foto Prewedding


Image Source: detik.net.id
Image Source: yukepo.com
Image Source: styl.id
Image Source: idntimes.com
Image Source: ammora.co
Image Source: weddingku.com
Image Source: hipwee.com
Image Source: mamikos.com
Image Source: uprint.id
Image Source: penganten.com
Image Source: idntimes.com

Gaya Foto Pengantin


Image Source: grid.id
Image Source: hipwee.com
Image Source: idntimes.com
Image Source: lampost.co
Image Source: cloudfront.net
Image Source: jualsarung-kursi.com
Image Source: hipwee.com
Image Source: hipwee.com
Image Source: detik.net.id
Image Source: bridestory.com

Gaya Foto Pernikahan


Image Source: bp.blogspot.com
Image Source: hipwee.com
Image Source: idntimes.com
Image Source: tstatic.net
Image Source: pegipegi.com
Image Source: tstatic.net
Image Source: idntimes.com
Image Source: popbela.com
Image Source: pinterest.com
Image Source: pinterest.com
Image Source: pinterest.com
Image Source: bridestory.com

Demikian beberapa gaya foto selfie cewek masa kini, keren kan?. Santai saja dibawah ini masih ada bonus nya loh!

BONUS:

Selfie Yang Bikin Para Pria Pengen Segera Ngelamar Kamu!

Hey kamu, para wanita! pengen tahu caranya agar segera di lamar seorang pria? Caranya adalah menjadi pribadi yang baik luar dalamnya alias baik penampilan dan hatinya. Namun, mungkin dengan gaya foto selfie dibawah ini juga bisa bikin pria ingin segera ngelamar kamu.

Image Source: scoop.it
Image Source: batumedia.com
Image Source: twitter.com

Selfie Yang “Ndak Bisa di Ungkapkan dengan Kata-kata”

Selain selfie yang bisa bikin pria segera ngelamar kamu, ternyata ada juga loh selfie yang bisa bikin pria ndak bisa berkata apa-apa lagi. Ya mungkin sudah terlalu luar biasa atau bahkan terlalu ah sudahlah! Mau mencobanya?

Image Source: freelanceitalia.blogspot.com

Demikian penjelasan mengenai Contoh Gaya Foto Kekinian (Selfie, Keluarga, Prewedding, Pernikahan). Semoga bermanfaat.

1 thought on “140+ Contoh Gaya Foto Selfie Kekinian (Keluarga, Prewedding, Pernikahan)”

Leave a Comment