4 Mesin Cuci Sharp Low Watt Terbaik, Mana Pilihan Kamu?

Mesin cuci sharp low watt terbaik bisa jadi solusi untuk menghemat loh.

Pingin punya mesin cuci yang daya listriknya hemat?. Kenapa tidak? di pasaran kini telah hadir mesin cuci merk Sharp yang Watt-nya tidak tinggi alias irit bin hemat.

Mesin cuci sebagai barang elektronik memang kerap dipermasalahkan karena daya listrinya yang boros. Hal ini masih ditambah juga dengan masalah bisa bikin listrik padam jika semua mesin elektronik sedang dinyalakan.

Kendati demikian, menemukan mesin cuci yang tepat untuk permasalahan listrik di rumah anda tentu menjadi solusi yang jitu. Oleh karena itu, rekomendasi mesin cuci dengan Watt rendah bisa menjadi pilihan.

Sharp adalah merk dagang produk elektronik yang sudah tidak asing lagi untuk kita. Produknya mulai dari kulkas, televisi, dan tentu saja, mesin cuci.

Pada kesempatan kali ini penulis akan menyusun daftar pilihan mesin cuci sharp Low Watt terbaik. Harapannya bisa menjadi solusi untuk kebutuhan rumah anda.

Selengkapnya adalah sebagai berikut. Urutan tidak menunjukkan peringkat atau statusnya yang lebih baik dari yang lain, tentukan sendiri pilihan anda.

4 Mesin Cusi Sharp Low Watt Terbaik dan Pilihan

Jenis varian di bawah ini adalah yang paling banyak di pasaran. Semoga membantu anda yang sedang mencari pilihan mesin cucinya.

Mesin Cuci Sharp super aquamagic T96CL

4 Mesin Cuci Sharp Low Watt Terbaik, Mana Pilihan Kamu?
blibli.com

Mesin cuci super aquamagic T96CL memiliki fitur canggih berupa low watt system. Fitur ini masih ditambah juga dengan  soakmagic, double pulsator, super aquamagic, dan silver magic protection on pulsator.

Konsumsi listrik yang dibutuhkan pada proses pencucian hanya sebesar 255 watt dan saat mengeringkan pakaian hanya membutuhkan daya 105 watt. Hemat sekali.

Mesin cuci ini dapat Anda miliki dengan harga sekitar 1,8 juta rupiah. Dari segi ukuran, mesin cuci ini juga tergolong dalam mesin cuci yang compact karena hanya memiliki dimensi panjang 95,5 cm dan lebar 85,5 cm.

Segi kapasitas, mesin cuci ini mampu menampung beban cuci maksimal 9 kg. Selain hemat iistrik, kapasitas ruangnya juga cukup besar.

Sharp ES-T1090 Violet

4 Mesin Cuci Sharp Low Watt Terbaik, Mana Pilihan Kamu?
blibli.com

Mesin cuci Sharp ES-T1090 Violet adalah rekomendasi mesin cuci Sharp dengan kapasitas hingga 10 kg. Memiliki 2 tabung membuat kegiatan mencuci jadi lebih cepat dan mudah.

Terbuat dari plastik yang tahan lama dan bebas karat dengan tutup berwarna violet yang indah. Paduan yang lengkap sekali tentunya.

Memiliki teknologi dolphin pulsator. Teknologi yang didesain dengan mengadaptasi lekuk tubuh, ekor dan sirip dari ikan lumba-lumba. Lewat teknologi ini, air akan berputar dengan kuat menuju pulsator sehingga pakaian tidak mudah rusak.

Fitur teknologi super aquamagic yang ada pada mesin cuci ini akan membuat 50% kandungan zat besi pada air berkurang. Adanya fitur ini akan membuat hasil cucian bebas dari warna kuning dan pakaian menjadi lebih bersih.

Sharp Dolphinewave Series T871DM

4 Mesin Cuci Sharp Low Watt Terbaik, Mana Pilihan Kamu?
id.sharp

Selanjutnya yang direkomendasikan untuk pengguna mesin cuci low watt adalah dolphinewave series. Mesin cuci ini dapat menghemat penggunaan listrik secara efisien.

Saat proses mencuci, mesin cuci dolphinewave series  hanya memerlukan konsumsi listrik sebesar 260 watt. Dan untuk proses pengeringan hanya membutuhkan konsumsi listrik sebesar 100 watt.

Ukuran mesin cuci ini pun lebih kecil dibandingan dua tipe mesin cuci di atas. Mesin cuci ini hanya berukuran lebar 50,8 cm dan panjang 84,7 cm.

Material mesin cuci pun dipilih dari plastik pilihan yang tahan lama dan tidak berkarat. Meskipun material mesin cuci ini adalah plastik, mesin cuci ini tidak akan menimbulkan suara bising pada saat digunakan.

Anda dapat membeli mesin cuci ini di kisaran harga 1,9 juta rupiah di pasaran. Lumayan terjangkau tentunya.

Sharp super aquamagic T85CR

blibli.com

Mesin cuci super aquamagic T85CR merupakan salah satu mesin cuci dengan fitur low watt system terbaik. Mesin cuci ini hanya membutuhkan konsumsi listrik sebesar 245 watt untuk mencuci dan 105 watt untuk mengeringkan pakaian.

Mesin cuci ini juga memiliki ukuran yang compact dengan lebar 85,5 cm dan dan tinggi 95,5 meter. Hal ini membuatnya tidak membutuhkan terlalu banyak ruang untuk penempatannya.

Terbuat dari bahan material plastik yang kuat. Mesin cuci ini mampu menampung seberat 8 kg beban dan dibandrol dengan harga terjangkau sekitar 1,7 juta rupiah.

Leave a Comment