Situs Nonton Film Indomovie, Indofilm

Situs Nonton Film Indomovie, Indofilm (Paling Update)

Situs nonton film indomovie indofilm – Pada kesempatan yang terik ini mimin akan membahas tentang situs nonton film indomovie indofilm terbaru menurut update terakhir yang mimin ketahui.

Seperti yang kita tahu menonton film adalah aktivitas yang menyenangkan dan menghibur. Tersebab itu banyak orang yang sangat menyukai aktivitas ini.

Ya ketika seseorang menonton film, apapun genrenya entah itu horror, thriller, romantis, komedi, dan lain sebagainya pasti akan ada sensasi yang memberikan efek senang. Meskipun ketika menontonnya kita bisa saja merasa tegang, sedih, atau takut.

Nah untuk teman teman yang juga gemar sekali nonton film, yuk tetap simak artikel ini sampai habis. Karena di sini mimin akan memberikan informasi situs nonton yang bisa memberikan kemudahan untukmu ketika nonton film.

Ya dewasa ini canggihnya internet dan digital memberi kemudahan seseorang untuk melakukan sesuatu, seperti nonton film. Kamu tak perlu beranjak dari kamarmu dan pergi ke bioskop untuk bisa menonton film.

Melalui situs streaming dan download film online seperti indomovie indofilm, teman teman bisa mengakses film dengan mudah dan gratis. Hmmm cukup menarik bukan.

Ini adalah solusi terbaik untuk para pecinta film yang minim budget, dan mageran. Kedua situs tersebut menawarkan berbagai macam film dan serial televisi dari jepang, korea, india, cina, Amerika, dan negara lainnya.

Sayangnya memang indomovie dan indofilm tidak menyediakan film Indonesia. Oleh karena itu pada artikel ini mimin akan membagikan situs indomovie dan indofilm yang masih aktif, serta beberapa alternatif situs yang menyediakan film Indonesia. Tanpa berlama-lama lagi yuk simak selengkapnya di bawah ini:


Situs Nonton Film Indomovie Indofilm Terbaru


Situs Nonton Film Indomovie, Indofilm
rahasiabelajar.com

Indomovie

Karena banyak situs nonton film online yang merupakan ilegal, dan dianggap tidak mendukung industri perfilman Indonesia, maka situs-situs tersebut satu persatu diblokir oleh pihak yang berwenang.

Tetapi syukurnya situs tersebut masih tetap ada sampai hari ini meski seringkali berganti nama domain. Hal ini juga terjadi pada situs indomovie. Update terakhir yang mimin tahu situs ini berganti nama menjadi indomoviexxi. Nah di sini menawarkan banyak sekali film dan serial TV dari berbagai negara.

Indofilm

Selain indomovie, indofilm juga salah satu situs yang seringkali berganti-ganti nama domain. Saat ini alamat domain yang masih aktif adalah berupa IP address http://103.194.171.205.

Ketika kamu mengunjungi situs ini, kamu bisa berpikir bahwa tampilannya akan mengingatkanmu dengan tampilan situs layarkaca21, karena memang keduanya memiliki desain website yang mirip.

Indofilm mempunyai jumlah koleksi film yang cukup banyak, mulai dari Korea, Cina, Hollywood, India, dan sebagainya, kecuali Indonesia. Selain itu setiap film disusun berdasarkan kategori petualangan, kejahatan, perang, drama, horror, kartun, komedi, dan scientific fiction.


Alternatif Situs Nonton Film Online Lainnya


Movies21

Untuk kamu yang tidak merasa puas dengan dua situs di atas, coba deh kunjungi situs movies21. Karena siapa tahu di sini kamu akan menemukan kemudahan menonton dan mendownload film, atau juga kamu bisa menemukan film yang tidak bisa ditemui di situs lain.

Berbeda dengan kedua situs yang telah disebutkan, movies21 menyediakan film indonesia yang lengkap, dan juga film dari berbagai negara lainnya.

Sedangkan untuk masalah tampilan, situs ini memberikan kesan yang rapi dan bersih karena didominasi dengan warna putih.

Pada halaman utamanya, pengunjung akan disuguhkan dengan deretan film yang populer dan terbaru lengkap dengan ratingnya. Nah jika kamu berkenan mengunjungi situs ini, silahkan buka movies21.me.

Nobarfilm21

Ingin nobar (nonton bareng) film bersama teman-temanmu di kamar kosan saja tanpa harus ke bioskop? Kamu bisa mewujudkannya dengan menonton film secara streaming di situs nobarfilm21.

Atau kamu bisa mengunduhnya terlebih dahulu kalau tidak ingin terganggu dengan sinyal yang naik turun. Ya situs ini kemungkinan besar akan menyediakan film apa saja yang ingin kamu tonton, baik itu film terbaru atau yang sudah lama rilis.

Dan tentu saja semua itu bisa dilakukan tanpa membayar tiket apapun alias gratis. Seperti situs nonton film online lainnya, di sini setiap film juga disusun berdasarkan beberapa genre film seperti Action, Thriller, Romance, Comedy, dll.

Dimana pengkategorian tersebut bisa memudahkan pengunjung untuk menemukan film yang diinginkan dengan cepat dan mudah

BoomXXI

Menurut mimin dari banyak sekian situs yang harus kamu kunjungi ketika ingin menonton atau mengunduh film secara online dan gratis adalah boomxxi.

Situs yang didominasi oleh warna hitam ini menawarkan banyak sekali film dari berbagai negara termasuk indonesia.

Pada halaman utamanya terdapat beberapa kategori film yang bisa langsung diklik seperti Featured, Film Populer, Film Favorite, Top Rating, Top IMDb, dan Comingsoon, dan masih banyak yang lainnya.

Selain itu Film pada situs ini disusun berdasarkan genre, negara, dan tahun sehingga sangat memudahkan pengunjung ketika ingin mencari film. Sayangnya memang situs ini akan menawarkan beberapa iklan, namun itu tidak banyak dan tidak begitu mengganggu kok.

Layarindo21

Mungkin para pencari film online sudah cukup familiar dengan situs satu ini, sebab layarindo21 merupakan salah satu situs yang populer dan banyak pengunjung.

Hal ini karena memang situs ini menawarkan kemudahan untuk streaming dan download film online. Jumlah koleksi film yang dimiliki tak main main.

Pengunjung tidak hanya akan menemukan film terbaru semata tetapi juga film lawas tahun 80 an. Jadi kalau kamu adalah pecinta film lawasan silahkan kunjungi situs ini.

Untuk mencari film yang diinginkan pengunjung bisa mencarinya berdasarkan genre, tahun, dan rating. Sayangnya, situs ini sering sekali berganti nama domain sehingga mungkin bisa sedikit menjengkelkan.

Kawanfilm21

Sebenarnya masih banyak lagi situs nonton film online gratis yang bisa kamu kunjungi, tetapi pada artikel ini mungkin hanya ini.

Nah situs terakhir yang menurut mimin bisa menjadi referensi situs streaming dan download film adalah kawanfilm21.

Situs ini juga tak kalah menarik dengan situs lainnya. Koleksi film yang dimiliki cukup banyak dan disusun secara rapi berdasarkan beberapa kategori seperti genre dan tahun.

Pada beranda utamanya terdapat deretan film terbaru yang bisa ditonton. Dan saat ini kamu bisa mengunjungi situs kawanfilm21 di alamat domain kawanfilm21.org.


5 Film Indonesia Yang Berhasil Masuk Nominasi dalam Festival Internasional


Marlina si Pembunuh dalam Empat Babak

Beberapa Film Indonesia memang terkadang tidak diciptakan untuk populer di bioskop dan ditonton oleh banyak orang. Tetapi di sisi lain film tersebut malah menembus kancah internasional.

Salah satu film yang diciptakan demikian adalah Marlina si Pembunuh dalam Empat Babak. Film yang dibintangi oleh Marsha Timothy ini berhasil menyabet beberapa penghargaan internasional, seperti skenario terbaik pada FIFFS Maroko edisi ke-11, dan film terbaik dalam Asian Nest Wave The Qcinema Film Festival Filipina.

Selain itu Film yang berlatar di Sumba ini berhasil meraih juara umum FFI tahun 2018, dengan meraih 10 kategori dari 15 nominasi yang diperoleh. Jadi menurut mimin film ini merupakan salah satu yang harus kamu tonton.

HeadShot

Seperti film yang pertama, Headshot merupakan film yang berhasil mentas di kancah internasional, tepatnya di Toronto International Film Festival (TIFF) ke 41 pada Midnight Madness, September 2016.

Dalam film ini, Tmo Tjahjanto sang sutradara menggaet aktor dan aktris kondang Indonesia seperti Chelsea Islan, Julie Estele, Iko Uwais, dan masih banyak lainnya.

Headshot seperti memberikan semangat pada film Indonesia lainnya untuk bisa maju di kancah Internasional, dan bahwa film Indonesia merupakan film yang patut untuk diperhitungkan. Dan semangat ini ternyata dibuktikan lagi dengan tayangnya film gundala di TIFF pada tahun 2019.

Pengabdi Setan

Jika kedua film sebelumnya seperti tak populer di masyarakat umum, film horror besutan Joko Anwar ini berhasil meraih kejayaan di Indonesia dan di kancah Internasional.

Ya film ini merupakan film horror terlaris yang paling banyak ditonton pada tahun 2017. Di sisi lain Pengabdi setan (Satan’s Slave) juga berhasil meraih film terbaik dalam Overlook Film Festival.

Selain itu, pada ajang Popcorn Frights Film Festival 2018 di Florida film ini juga menyabet kategori film terseram. Sebenarnya film pengabdi setan sendiri merupakan film yang direboot dari film pendahulunya yang tayang pada tahun 1980.

Kemudian dengan kepiawaiannya, Joko Anwar mampu menyajikan film pengabdi setan dengan suasana yang baru dan sangat relate dengan kondisi saat ini. Jadi silahkan nonton pengabdi setan ya bagi yang belum nonton.

Sekala Niskala

Barangkali bagi teman-teman yang tidak concern dengan film-film Indonesia, film ini seperti terdengar asing walau memiliki banyak sekali prestasi.

Mimin sendiri mulanya mengetahui film ini dari pemberitaan tentang film Indonesia yang cukup ramai diperbincangkan pada tahun 2019.

Padahal ternyata Sekala Niskala telah rilis pada tahun 2017, yang kemudian satu tahun berikutnya film tersebut berhasil menyabet film terbaik dalam ajang Berlinale International Film Festival di Berlin.

Film garapan Kamila Andini ini sangat dekat dengan kebudayaan di pulau dewata, jadi tak heran kalau dalam film ini akan ditemui tata tari bali dan unsur-unsur spiritualitasnya.

Kucumbu Tubuh Indahku

Dalam film ini Garin Nugroho sang sutradara sangat berani mengangkat isu yang sensitif beberapa tahun terakhir di Indonesia. Dan benar saja film ini memang kemudian dianggap cukup kontroversial di Indonesia.

Kucumbu Tubuh Indahku mengisahkan tentang perjalanan seorang penari laki-laki yang menarikan tarian perempuan. Melalui seorang penari tersebut, kita bisa melihat unsur maskulinitas dan feminim sekaligus.

Terlepas dari kontroversialnya ternyata di kancah Internasional film ini didapuk menjadi film terbaik dalam Festival Des 3 Continet Nantes 2018, dan juga menjadi pemenang dalam Asia Pasific Screen Awardee. Mimin sih penasaran bagaimana film ini, yuk kita nonton dan menilainya dengan bijak.


Gimana teman-teman, apakah situs di atas cukup informatif? Apakah bisa membantumu untuk menemukan tempat nonton film online gratis yang menyenangkan. Mimin berharap sih demikian yaa.

Dan juga beberapa rekomendasi film di atas juga bisa menjadi referensi untuk teman teman yang masih bingung ingin nonton apa.

Baiklah, cukup sekian artikel tentang situs nonton film indomovie dan indofilm yang bisa disajikan. Sekali lagi semoga bermanfaat!

Leave a Comment