10 Aplikasi Download Lagu Mp3 Terbaik untuk Smartphone

10 Aplikasi Download Lagu Mp3 Terbaik untuk Smartphone

Aplikasi download lagu mp3?

Adalah Musik. Keindahan yang berbunyi. Irama yang menari. Kebahagiaan yang mampu kita dengar. Betapa luar biasanya musik. Film August Rush menyinggungnya. Segalanya adalah musik, yang perlu kita lakukan hanyalah mendengarnya.

Tanpa kehadiran musik, dunia mungkin tidak akan seperti sekarang. Musik memberikan warna yang membermaknai kehidupan.

Musik hadir dalam setiap perasaan. Musik mampu mewakili berbagai suasana dan keadaan. Musik ternyata sepenting itu.

Pada kesempatan kali ini penulis akan mengulas mengenai musik. Terutama sekali pada aplikasi pengunduhannya yang terbaik untuk smartphone.

Sebagaimana kita tahu, telephone pintar itu sudah sangat canggih jauh dari apa yang mampu diimajinasikan Alexander Graham Bell.

Smartphone melipat banyak kerumitan dalam keseharian yang membuatnya menjadi begitu praktis. Smartphone mampu menjadi tempat menyimpan lagu atau musik favorit kita. Smartphone melakukannya hampir tanpa cela.

Kembali pada musik. Medium mp3 boleh diblilang menjadi yang paling populer sampai hari ini. salah satu format audio didalam gadget yang mudah dan memiliki resolusi kualitas tertentu.

Mp3 bahkan pernah membuat perangkatnya sendiri. sangat populer waktu itu. sampai gempuran perkembangan tekhnologi akhirnya menenggelamkannya.

Musik menjadi tempat terbaik berkumpulnya nada, irama, lirik, rangkaian instrumen, dan keindahan. Musik mengisi ruang kebudayaan yang menjadi begitu bermakna karena ada ia di dalamnya.

Musik mampu menjangkau batasan-batasan teritori dan bahasa. Musik merajutnya dalam kegembiraan universal, barangkali.

Musisi di seluruh dunia mengkreasi karya-karyanya dalam momen terbaik. Lagu-lagu yang diciptakan terlahir dari semangat dan pesan yang ditujukan kepada khalayak.

Tak terkecuali musisi dari Indonesia. band-band dari major dan Indie label seakan bersaing dalam ruang produktif bernama pengkaryaan agar musiknya mampu menjadi nilai tersendiri dan meluas.

Berbagai genre terlahir dan mengambil bagian. Pop, rock, jazz, RnB, folk, country, Alternative, Metal, dan lain sebagainya. tak jarang perpaduan dan kolaborasi diantaranya menjadi produk karya yang ciamik.

Musik yang telah jadi itu kemudian didistribusikan dalam berbagai media. Baik offline ataupun online. Tujuannya selain karena pekerjaan, tentu saja untuk semakin banyaknya orang yang menikmati musik ciptaannya.

Distribusi online akhirnya memasuki babak media digital. Dari yang gratis sampai yang berbayar. Dari yang ekslusif sampai yang siapa saja bisa mengakses dan menikmatinya.

Artikel ini akan mengulas mengenai aplikasi download lagu mp3 gratis yang memungkinkan kita mengunduh musik-musik terbaik itu. harapannya, tentu agar semakin mudah dan praktisnya kita menyimpan dan menikmati musik.

Harapan yang lain tentu saja agar dunia musik bisa semakin lebih tersebar dan terjangkau oleh siapa saja dengan apresiasi yang setimpal.


Daftar Aplikasi Download Lagu MP3


10 Aplikasi Download Lagu Mp3 Terbaik untuk Smartphone
rahasiabelajar.com

Pilihan apikasi download lagu mp3 nya adalah sebagai berikut:

1. Vidmate

Aplikasi download lagu mp3 yang unggul. Penggunaannya praktis dan menyenangkan. Vidmate membuktikan itu.

Vidmate mampu menjadi pengunduhan otomatis hanya dengan pilihan share dari aplikasi youtube dengan mengarahkannya pada pilihan ikon dowbload aplikasi vidmate yang tersedia.

Caranya tentu saja menginstal aplikasi vidmate terlebih dahulu. Kita bisa mendapatkannya di playstore atau pencarian google.

Vidmate merupakan aplikasi gratis yang mudah untuk diunduh dan didapatkan. Tidak ada persyaratan khusus untuk mengunduh aplikasi ini.

Vidmate memungkinkan penggunanya untuk mendownload musik dari beberapa aplikasi layanan viseo seperti youtube dan lain-lain.

Sehingga kita bisa mendapatkan musik dalam pencarian yang mudah. Vidmate jago sekali menjadi aplikasi yang mengunduh musik dari layanan video.

Musik dari perangkat youtube atau facebook sering diunduh menggunakan Vidmate. Resolusinya bisa kita pilih sendiri beserta format yang diinginkan. Selangkah lebih mudah dan praktis, Kan.

2. 4Shared

Salah satu aplikasi pengunduhan terbaik musik yang pernah ada. 4Shared sudah hadir hadir sejak lama sebenarnya. Berawal dari situs web dengan banyak sekali pengunjung sampai menjadi aplikasi download musik dengan banyak sekali pengunduh.

4Shared menyediakan banyak sekali pilihan musik dalam layanannya. Kita tinggal memilihnya sebelum mengunduh.

4Shared menyediakan layanannya secara gratis dan mudah untuk digunakan. Apikasi yang diunduh kurang lebih 10 juta pengguna ini memiliki layanan yang menarik.

Aplikasi ini memungkinkan kita mengunduh dan mengupload file musik untuk dinikmati bersama-sama. Selain itu, file dan berkas lain juga bisa kita unduh secara Cuma-Cuma dalam aplikasi ini.

4Shared adalah pengunduh musik yang sampai hari ini masih istimewa. Ia hanya memiliki sedikit iklan dalam layanannya.

Aplikasinya juga ringan tidak memberatkan pengguna. 4Shared memungkinkan semuanya menjadi lebih mudah dalam satu genggaman.

3. Monster AV

Monster AV adalah semacam konverter musik yang menyenangkan, ia memudahkan layanannya untuk bisa kita nikmati.

Konverter gratis ini mudah dioperasikan dan nyaman tanpa iklan. Menjadi yang paling diburu sobat gratisan.

Tampilan aplikasinya tidak jauh beda dengan youtube. Keunggulannya langsung ada pilihan download pada setiap video yang kita klik. Kita bisa memilih mengunduh video atau musik dalam resolusi yang kita inginkan.

Hal ini memudahkan kita untuk memilih seperti apa format yang diinginkan termasuk dengan ukuran yang paling kita gemari.

Monster AV menyediakan banyak sekali pilihan musik. Musik-musiknya saja berasal dari youtube yang sudah menampung banyak sekali format video musik yang sudah tak terhitung jumlahnya.

Upload atau update terbaru musik yang muncul dari youtube juga langsung bisa kita nikmati di situs ini. konverter ini pokoknya tidak bikin ribet.

Meskipun banyak aplikasi konverter musik yang lain, Monster AV tetap layak menjadi pilihan. Download musik yang praktis sudah menjadi identitasnya.

Sesuatu yang bisa jadi juga menjadi unggulan aplikasi lain. tapi entah mengapa, Monster AV bagaimanapun itu, saya tetap menyukainya.

4. Joox

Pemutar musik terbaik dengan kualitas sound dan grafis yang prima, Joox jawabannya. Aplikasi ini sudah seperti trandsetter musik yang populer dalam beberapa tahun belakangan ini. joox memiliki banyak sekali koleksi musik berkualitas secara online dan juga offline.

Aplikasi ini lengkap dan serius dalam menyediakan layanan musiknya. Joox sangat mampu memenuhi kebutuhan pecinta musik untuk bisa mendengarkan musik favorit dalam kualitas terbaiknya. Sehingga tidak salah kalau aplikasi ini sebenarnya adalah aplikasi berbayar.

Tapi jangan khawatir, kita tetap bisa mendapatkan aplikasi ini di google dalam bentuk yang sudah dicrack. Joox yang sudah dicrack memungkinkan kita menggunakan seluruh layanannya tanpa mengeluarkan uang sepeserpun.

Mengenai pengunduhan musik ini, kita bisa menggunakannya secara langsung di aplikasi joox. Formatnya adalah dari online kemudian kita unduh untuk berubah menjadi offline.

Penggunaaya juga sama saja dengan pemutar mp3 yang sudah ada di gadget kesayangan. Mudah dan praktis.

Tapi joox sudah melenggak jauh, format musiknya secara umum sudah dalam bentuk aac, wav, dan format audio lain yang sudah lebih canggih. Sehingga tak jarang, kualitas audionya memang sangat bagus.

Joox membagi pilihan audionya dalam berbagai jenis. Ada yang berkualitas standar bagus dan kualitas sangat tinggi. keunggulannya joox ini memasang sound secara dolby digital sebagai standar utama kualitasnya.

Selain itu, lagu-lagunya juga disertai lirik yang otomatis muncul saat kita memutar musiknya. Pokoknya joox adalah kunci. Unduh musik terbaikmu, nikmatilah di setiap saatmu.

5. Spotify

Membicarakan layanan musik, Ia adalah yang terbesar, terbaik, terlengkap, dan menjadi yang paling utama dalam tahun belakangan ini.

Spotify sudah seperti parameter tersendiri dalam penyedia layanan musik. Spotify bergerak terus ke atas, meninggalkan rekan-rekan aplikasi penyedia layanan musik lainnya.

Satu hal yang pasti, ada layanan yang luar biasa lengkap, ada juga harga yang harus dibayar. Spotify adalah layanan penyedia musik berbayar yang memungkinkan kita membayar dalam kurun waktu tertentu untuk mendapatkan kelengkapan layanannya.

Versi yang tidak berbayar hanya memungkinkan kita mendengar lagu secara acak. Sedangkan versi yang sudah dicrack memungkinkan kita menikmati semua layanannya, kecuali mengunduhnya.

Spotify adalah raksasa. Band-band dari yang major dan indie memiliki musiknya di aplikasi ini. bahkan beberapa band lebih memilih musiknya di platform digital ini daripada yang berbentuk kaset atau CD.

Hal ini membuat kita bisa menemukan lebih banyak musik yang lengkap di aplikasi ini daripada aplikasi atau website yang lainnya. spotify sudah menjadi sangat populer karena hal itu.

Aplikasi ini juga terkenal di banyak negara. Indonesia menjadi salah satu yang begitu mempopulerkannya. Keunggulannya pantas untuk menjadikanya seperti itu.

Aplikasi ini ringan, tampilannya ciamik, fasilitas musiknya lengkap tak terkira. Pantas sekali memang puja-puji tersemat padanya.

6. SaveFrom

Satu lagi aplikasi pengunduh yang bisa kita gunakan dalam berbagai penyedia layanan video dan musik sekaligus. Savefrom ini juga sangat terkenal sebagaimana websitenya.

Website savefrom sangat terkenal saat itu karena layanan pengunduhan youtube yang menjadi layanan utamanya.

Savefrom seperti namanya, ia mampu menyimpan dari berbagai layanan sekaligus untuk diunduhnya secara langsung.

Savefrom memiliki tampilan yang sederhana. Ia ringan dan mudah digunakan. Ia memfokuskan layanannya pada pengunduhan yang bisa digunakan pada sumber lain.

Ikon hijau yang menjadi khasnya memang mudah dikenali. Termasuk juga kesederhanaan visualnya yang membuat kita tidak diribetkan dengan masalah teknis kebingungan penggunaannya.

Savefrom bisa hadir dalam berbagai platform yang saat ini populer. Seperti facebook, youtube, instagram, bahkan juga Tiktok.

Cara penggunaan downloadnya adalah dengan kita masuk aplikasi seperti youtube dll itu kemudian memilih pilihan share.

Pilihan share yang telah kita klik akan menampilkan savefrom dalam pilihan sharenya. Saat itulah pengunduhan sudah langsung bisa kita mulai. Praktis sekali.

Aplikasi ini sebenarnya sudah cukup populer digunakan. Banyak orang yang puas dengan layanannya. Sekali lagi ya memang karena itu, mudah digunakan, tidak ribet, dan gratis pastinya. Salah satu yang terbaik di bidangnya.

7. Tube Musik

Aplikasi pengunduhan offline terbaik. Aplikasi ini memungkinkan kita memilih lagu dari berbagai database yang lengkap sekali untuk kita simpan dan bisa didengarkan kapan saja.

Aplikasi ini menyediakan berbagai pilihan lagu dari berbagai genre dan negara. Salah satu layanan yang menyenangkan tentu saja.

8. Tube mp3 downloader

Pencarian musik terbaik menjadi unggulan aplikasi ini. youtube mp3 downloader menyediakan banyak sekali pilihan musik. Kita bisa memasukkan nama pada kolom pencarian untuk menemukan musik yang kita cari.

Setelah musik yang kita inginkan telah ditemukan, kita bisa langsung mengunduhnya. Sebagai situs gratisan, situs ini cukup terkenal dengan banyak sekali iklannya. Tapi jangan khawatir. Kita tetap bisa kok untuk menikmatinya.

9. Musik HQ

Aplikasi pengunduhan yang cukup jadi favorit. Tampilan yang sederhana, ukuran aplikasi yang tidak besar, dan layanannya yang gratis menjadi andalan aplikasi ini. Terutama juga tanpa iklan.

Kita hanya perlu mencari musik yang diinginkan dalam kolom pencarian dan bisa langsung mengklik pilihan ikon download untuk mengunduhnya. Praktis, kan.

10. SoundHound

Aplikasi pendeteksi musik yang keren. Tampilannya seperti pemutar mp3. Kita bisa mendeteksi suara musik tertentu yang langsung bisa dicarikan musik aslinya.

Selain itu, aplikasi layanan musik ini juga menyediakan lirik dalam setiap lagu yang diputar. Pengunduhan musiknya juga terbilang mudah. Lengkap dan istimewa.

Leave a Comment